.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Rabu, 17 Juni 2009

Tampilkan Blog di Facebook


Belum kenal facebook? ih, keterlaluan. Saya rasa semua pasti udah pada kenal kan? Kalo belum ya kenalan dulu donk biar tambah akrab gitchu. Kan ada pepatah '"kalo tak kenal maka tak sayang" , ya kan?, by the way soal FB (baca: facebook), ada berita bagus nih khusus untuk para facebooker yang juga jadi blogger, atau sebaliknya. Sebagai blogger, supaya blog kita lebih dikenal, maka hal ini baik juga lho dilakukan.

Untuk menampilkan konten blog di FB mudah saja kok. Langkah pertama, tentunya kamu harus punya FB dulu. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Login ke FB.
2. Klik Aplikasi – Catatan. Biasanya ada di pojok kiri bawah.
3. Cari Pengaturan Catatan dan klik Impor blog ».
4. Isikan URL Web dengan url RSS Feed blog kamu. Contoh url blog ini http://www.kgderis.blogspot.com/feeds/posts/default. Terus klik Mulai Mengimpor.
5. Kalau saja url RSS Feed blog kamu benar, maka konten blog kamu akan muncul di halaman facebook kamu. Dan langkah selanjutnya adalah klik Konfirmasikan Impor di bagian bawah halaman yang ada di depan kamu.


Kalau sudah selesai, sekarang coba cek di profil FB kamu, ada nggak tampilan konten blog kamu? Kalau nggak ada? Kacian deh loe....

0 komentar:

Posting Komentar