.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Minggu, 21 Juni 2009

Pengumuman Kelulusan UNAS Tahun 2009

Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) untuk SD dan SMP yang rencananya akan diumumkan pada hari Sabtu (20/06/09) sepertinya masih akan terkendala.

Seperti di SMP Negeri 2 Bantarujeg misalnya, Kepala sekolah SMPN 2 Bantarujeg Ending SP, M.Mpd. menyatakan bahwa sampai pagi ini jam 09.00 WIB belum menerima hasil ujian siswanya dari dinas Pendidikan.

Sebelumnya Dinas Pendidikan Majalengka, menginformasikan bahwa pengumuman hasil UN SD dan SMP akan diumuman serentak, pada hari Sabtu (20/6/2009). Namun ternyata terjadi sesuatu yang tidak diketahui. Siswa yang sudah menunggu sejak pagi terpaksa kecewa, dan harus banyak berdo'a lagi untuk mengetahui kejelasan kelulusannya yang rencananya pengumuman akan disampaikan Senin pagi (22 Juni 2009).

Namun Kepala Sekolah berharap, bahwa kiranya siswa-siswi SMP Negeri 2 Bantarujeg Tahun Ajaran 2008-2009 ini, dapat LULUS semua dengan nilai yang membanggakan. Apalagi saat ini, siswa SMP Negeri 2 Bantarujeg sudah banyak diterima di sekolah tingkat lanjutan yang paporit. Seperti di SMA Neger 1 Majalengka, SMA 2 Majalengka, SMK Negri Kuningan, dan lain-lain walaupun kelulusan belum diterima.

Kepala sekolah-pun menyampaikan harapannya, agar aksi corat-coret baju seragam sebagai tanda kelulusan, pihak SMPN 2 Bantarujeg tidak terjadi pada siswanya. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah berharap, dari pada baju seragam dicorat-coret, ada baiknya disumbangkan saja untuk adik-adik kelasnya yang mungkin saja sangat membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar