.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Selasa, 26 April 2011

PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011

Ujian Nasional (UN) yang tahun 2011 ini dilaksanakan mulai tanggal 25 April 2011 sampai dengan 28 April 2011 cukup memberikan sensasi yang berbeda. Hal ini dibuktikan dengan adanya 5 (lima) paket soal yang berbeda. Paket soal yang berbeda ini memang adalah salah satu strategi Pemerintah untuk mengurangi tindak kecurangan.

PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011, akan membuktikan kepada masyarakat tentang seberapa besar angka kelulusan tahun 20911 ini. PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011, juga akan memberikan banyak bukti tentang banyak hal yang akan terjadi ke depan.

Namun demikian, sampai saat ini untuk mengakses PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011 dipastikan akan sulit seperti tahun-tahun sebelumnya. Harapan kita semua adalah PPENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011 ini akan memberikan gambaran positif tentang keberhasilannya suatu lembega pendidikan dalam mengelola sumber daya yang ada.

Apabila hasil dari UJIAN NASIONAL SD/MI-SMP/MTs-SMA/MAN TAHUN 2011 sudah selesai, diharapkan Pemerintah segera memberikan informasinya untuk masyarakat luas. Karena, PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SD-MI-SMP-MTs-SMA/MAN TAHUN 2011 akan memberikan banyak harapan dan keputusasaan bagi yang gagal.

0 komentar:

Posting Komentar