.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Minggu, 10 Januari 2010

Tugas Akhir Kelas IX SMPN 2 Bantarujeg

Tugas untuk Kelas IX. Tahun Pelajaran 2009 – 2010

Untuk meningkatkan efesiensi dan efektivitas dalam Kegiatan Belajar Mengajar, maka kiranya seorang guru layak memberikan tugas-tugas tambahan kepada para peserta didiknya. Banyak penelitian yang mengemukakan bahwa, pemberian tugas dapat memberikan atau meningkatkan prestasi belajar siswa.

Dengan pemberian tugas, setidaknya dapat dapat memupuk rasa kenjasama,Suatu tugas yang luas dapat segera diselesaikan, dan akan menimbulkan persaingan yang positif.



TUGAS - TUGAS SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2009-2010

Untuk kelancaran dan keefektifan dalam mengerjakannya, tolong kalian perhatikan bentuk-bentuk tugas yang harus dikerjakan berikut ini:

Pertama:
Mengirimkan Akun E-mail yang telah ditentukan, paling lambat minggu pertama bulan September 2010. Klik di sini untuk mengetahui alamat E-mail yang dimaksud.

Kedua:
Bergabung secara aktif di Face Book. Bergabunglah di Group FB Angkatan 2010 SMPN 2 BTR. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

Ketiga:
Menjawab soal-soal yang akan Kg. Deris siapkan untuk kalian setelah kalian mengkonfirmasikan akun mail dan fb kalian. Jawaban dikirim sebagai Attachment. Untuk mengetahui bagaimana cara mengirimkan Attachment klik di sini.

Keempat:
Menyerahkan makalah elektronik dan fisik selambat-lambatnya sampai dengan 1 minggu sebelum UAS pada Semester kedua.

Kelima:
Download dan pelajari soal-soal TIK untuk persiapan menghadapi Ujian Praktek dan Ujian Tulis Semester 2 Tahun Pelajaran 2009 – 2010 di di sini

Keenam:
Untuk informasi yang lainnya klik di sini atau di Face Book yang telah ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar