.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Sabtu, 31 Oktober 2009

Langkah Membuat E-Mail di Gmail

Mau membuat e-mail tapi masih bingung? Jangan bingung-bingung, ikuti langkah-langkah membuat e-mail di gmail berikut ini.


1. Kunjungi http://mail.google.com/



















2. Pilih menu [sign up ke gmail]
3. Langkah berikutnya, masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah sekali, dan hampir sama dengan cara pengisian pada layanan email di Yahoo.com, kalau kesulitan dalam mengisi karena formulir karena berbahasa inggris, jangan repot, ganti saja bahasanya pada pojok kanan sebelah atas jendela formulir pendaftaran.


















4. Untuk pengisian verifikasi kata, jika sulit dibaca, bisa diganti dengan klik pada simbul kecil yang ada disebelah kanan kotak isian verfikasi kata.










5. Kalau sudah diisi semua, tinggal klik menu [Saya menerima. Buatkan akunku].. udah deh selesai
6. Utuk  menampilkan email Anda, lansung aja Anda klik menu [saya siap – tampilkan account saya]














7. Kamu akan di bawa ke dalam jendela kotak masuk email kamu, untuk pertama kali ada satu pesan masuk dari gmail sendiri. Untuk membukanya, ya tinggal klik aja pesan yang tampil ada kotak masuk.



 8.Untuk keluar dari gmail kamu  klik sign-out, dan jangan langsung klik exit pada jendela browser kamu. Karena kalau kamu tidak sign-out dan langsung klik exit, nanti suatu saat jika ada orang lain yang membuka layanan gmail, maka yang tampil adalah account gmail kamu… tentu saja itu sangat berbahaya. Kecuali kalau akses internet di pc pribadi bukan diwarnet.

 

9. Jika sudah sign-up dan kamu ingin membuka email, langkahnya buka http://mail.google.com, jika sudah tampil jendela gmail, masukkan id gmail, dan pasword Anda, kemudian klik [masuk] maka Anda akan di bawa ke kotak masuk gmail Anda



 
Semoga Sukses!!!

0 komentar:

Posting Komentar