.quickedit{ display:none; }
Selamat Datang di kgderis.blogspot.com

Pages

Jumat, 12 November 2010

Penerimaan CPNS Majalengka Tahun 2010

SULITNYA MENCARI INFORMASI SEPUTAR MAJALENGKA

Entah apa penyebabnya, apabila saya ingin mencari kehidupan seputar majalengka, sulitnya minta duit. Padahal kalau saya mencoba mencari informasi tentang dunia lain, Kuningan, Cirebon, dsb. itu cukup mudah. Mencari seputar lowongan CPNS Kabupaten Majalengka Tahun 2010 saja sulitnya na'udzubilah.. padahal semua orang sangat membutuhkan informasi Penerimaan CPNS Tahun 2010 ini.

Melihat, menyimak, dan menganalisa... terserahlah apa kata yang cocoknya, dari dulu sampai sekarang website Majalalengka kok seperti ituuuuuuu..uuu saja. Apa mungkin Majalengka tidak memiliki manusia yang kompeten dibidang itu? Akh.. tidak mungkin rasanya... Tapi mengapa ini terjadi terus menerus? Apalagi seputar Penerimaan CPNS Kabupaten Majalengka, kok sepertinya tertutup banget. Apa iya yah?

Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2010, apabila dapat diakses dengan mudah, hal ini tentu dapat memudahlan bagi mereka para pencari lowongan kerja CPNS. Minimal untuk warga Majalengka, maksimalnya bagi mereka yang berdiam diri di manapun.

Tentu saja, harapan masayarakat Majalengka sekarang dan kedepannya adalah, supaya masyarakat diberikan kemudahan dalam mengakses informasi tentang Penarikan CPNS Kabupaten Majalengka dan sekitarnya melalui web site resmi Labupaten Majalengka. Mudah-mudahan...

Untuk membaca FORMASI CPNS KABUPATEN MAJALENGKA TAHUN 2010 silahkan klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar